Skip to content

BeTe

Jumat, 15 September 2006

Hari Rabu kemarin merupakan hari yang bersejarah bagiku. Aku melakukan perjalanan terjauh dalam hidupku. sampai Karawang euy .. berangkat dari kost jam 9 pagi. kami ber -9: aku, Yudo, Duwi, Lukman, Tony, Mundir, n’Cek, Gunawan dan Pak Dani. kami berangkat naik Kijang LGX sewaan yang harganya 250k per-hari. Di perjalanan kami memilih lewat pantura daripada lewat jalur selatan dikarenakan Tony yang trauma akibat kecelakaan yang menimpanya setahun lalu di Tasik membuat dia tidak mau melewati daerah itu.
Dalam perjalanan pertama sungguh sangat menyenangkan. tapi diperjalanan sampai sekarang aku jadi BeTe.. gara-gara anak2 meledeki aku yang ga pernah ke jakarta lah, yang ga punya cewek lah. tapi yang paling aku benci, aku di jodoh2in ma cewek. memang sih ceweknya ga jelek, cukup bagus bahkan, tapi aku sangat tidak nyaman mendengarnya. Aku jadi sensi abis, sampai – sampai kata-kata kotor keluar dari mulutku. tapi tetep aja mereka masih mengira aku melucu dengan kata – kata itu.padahal itu sungguh keluar dari hatiku, jadi hati – hati saja kalian yang telah membuat aku mengeluarkan kata – kata itu.
Banyak Hal yang membuat aku sampai begitu sensinya. Terus terang ada beberapa hal yang membuat aku begitu sensitif akhir – akhir ini. Masalah yang paling membuat aku frustasi adalah masalah kuliahku yang aku sendiri malas banget menyelesaikannya. padahal aku tahu, itulah modalku buat kehidupan mendatang.
Hal yang lain adalah masalah jodoh, apalagi kalau itu di jodoh – jodohkan sama si F***. Aku bener – bener malas dengan dua hal itu. apa nggak ada yang lain po? Saking keselnya itu jadi aku bikin aku makin malas kumpul sama anak – anak. aku sekarang cukup sensi, mungkin karena tekanan hebat pada kuliahku. sehingga membuat hal lain jadi sensi. kemarin aku coba – coba ikut tes kerja, tapi ternyata kualifikasiku belum di akui perusahaan tempatku tes. ada dua hal sih di situ, aku jadi tahu kekuranganku dan yang lain, aku jadi merasa jadi orang paling sengsara didunia.(padahal harusnya ga boleh ya).
Aku berdoa semoga orang – orang itu merasakan tekanan sepertiku, jadi biar mereka tahu betapa sensinya sewaktu seperti ini.

One Comment leave one →
  1. Minggu, 8 Oktober 2006 10:58 am

    bang, bole kasi komen ga? bole ya…tanpa nyebut inisialpun uda ketwan kok ^_* (hihi tar jadi sensi ma aq jg nih)
    takut agh…kabuuuurrr

Tinggalkan Balasan

