Skip to content

Mempertanyakan Layanan Simpati Telkomsel !!!

Sabtu, 9 September 2006

malam minggu 2 September 2006 yang lalu, Handphone saya hilang. Handphoneku tak sak di saku celana. tp mungkin sudah Qodarnya tuk hilang, akhirnya pas saya ssampai di rumah sekitar jam 1/2 10-an, aku merasakan HP yang tak bawa tidak ada. Dan ternyata setelah saya cari sana cari sini akhirnya saya mulai merelakan kehilangan HP saya.
Nilainya memang tidak seberapa (bagi yang dah punya HP yg lebih bagus sih ..), Hanya HP kuno M35 warna hitam. tapi begitu berartinya alat komunikasi itu bagi saya menyebabkan rasa kehilangannya berkepanjangan. karena sudah beberapa kali saya tes kerja dan menggunakan nomor kontak HP itu.
Akhirnya setelah 6 hari pasca kehilangan HP itu, aku mulai iseng2 telepon nomor saya dari nomor kantor. dan aku tidak menduga, ternyata nomor saya masih aktif. aku kaget banget. aku kuatir nomor itu (081328439391) digunakan untuk kepentingan yang tidak – tidak. Akhirnya hari Sabtu 9 September 2006 aku putuskan ke Grapari Jogja untuk memblokir nomor saya.
Tapi alangkah kagetnya saya. ketika saya minta pemblokiran ternyata nomor simpati tidak bisa di blokir. Yang bisa di blokir hanya nomor yang pasca bayar, dan setelah saya di kasih solusi sama customer support-nya yang lumayan cantik (sayang aku ga sempet kenalan.. :D) aku jadi semakin jengkel saja, masak solusinya hanya satu, yaitu saya minta pengajuan ganti kartu dan selama kartu itu belum jadi nomor itu masih tidak bisa di blokir, jadi masih di aktifkan oleh pemakai. Sialnya lagi Nomor baru akan jadi minimal 2 minggu dari sekarang, Shit!!! Ternyata fasilitas yang ditawarkan telkomsel sedemikian minimnya. saya jadi mempertanyakan apa kegunaan kita harus registrasi kartu ke 4444 kalo untuk memblokir kartu yang sudah teregistrasi dengan jelas saja Telkomsel tidak berdaya.Mungkin lebih baik tinggalkan saja Telkomsel, Kartu mahal yang mempunyai fasilitas minim dengan event yang tidak menarik dan memanjakan pelanggan.
Bandingkan dengan INDOSAT M3 atau Mentari. Aku juga pernah kehilangan HP tahun lalu dengan menggunakan Mentari. Dan begitu kartu saya hilang saya langsung lapor ke Indosat dan Pulsa yang masih tersimpan di kartu mentari saya masih utuh .. selain itu banyak sekali event dari indosat yang memanjakan pelanggan.
Jadi intinya, semoga saja Telkomsel membenahi sistemnya agar bisa mengeblok nomor pra bayar semacam simpati dan AS. hal itu diperlukan untuk menghindari kasus yang saya alami, karena bisa saja dalam dua minggu ini menunggu masa pergantian kartu oleh telkomsel, nomor saya digunakan sesuatu yang tidak – tidak oleh pemegang kartu saya sekarang.
Dan bagi pemegang kartu saya, tolong kalau anda baca blok saya,semoga anda terketuk hati untuk mengembalikan Handphone saya yang benar2 saya perlukan. Insya Alloh akan saya kasih bonus yang pantas. Terima Kasih..
Wassalam …

3 Komentar leave one →
  1. david permalink
    Kamis, 17 Maret 2011 11:07 am

    betul tuh padahal kita takut nmr kita disalah gunakan

  2. Selasa, 13 September 2011 11:30 am

    iya nih.hari ini gw pingin blokir kartu simpati gw tapi g bisa via telp.
    padahal tuh no udah disalah gunakan
    sebel gw sama simpati.
    dah gitu sinya
    lnya jg empot-empotan lagi…cape dech

  3. Rabu, 3 April 2013 12:40 pm

    Spot on with this write-up, I actually feel this website needs a great deal more
    attention. I’ll probably be returning to read through more, thanks for the advice!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: