Skip to content

Hidup dan pilihan

Kamis, 30 Maret 2006

Ada ungkapan bahwa “Hidup adalah pilihan”. kata – kata itu memang benar adanya bagi aku. apalagi akhir – akhir ini. banyak sekali pilihan – pilihan hidup yang harus kujalani. mulai dari pilihan studi, pilihan jalan hidup, hingga pilihan pasangan hidup.. semua seakan berjalan bersama dan beriring.
Minggu ini juga aku di hadapkan pada pilihan tentang pasangan hidup. di satu sisi aku masih harus menyiapkan infrastruktur tuk ke arah sana, sedang di sisi lain ada seorang gadis yang dengan segenap kekuatannya mengungkapkan pandangannya kepadaku. bagaimana ini? aku harus bagaimana? bagaimana aku harus bersikap?
huheuheu…. Santai sodara ..
semua bisa dijalani, semua bisa di jalani dengan baik. Istikhoroh pasti harus dijalankan, meskipun sebenernya aku sudah punya jawaban untuk itu. tunggu saja kisah selanjutnya..
bagaimana hasil istikhorohnya ..

One Comment leave one →
  1. no important permalink
    Jumat, 4 Juli 2008 11:19 am

    yupz….right….
    yang penting jangan tergesa-gesa, make a decision berdsar pandanganNYA…jgn turuti nafsu sesaat.
    met istikhoroh sobat….
    moga diberi yang terbaik,amiin…

Tinggalkan Balasan

